Pagi-pagi Sudah Kecut ….

Hari Minggu mestinya jadi hari yang menyenangkan. Biarpun bangun agak telat nggak apa-apa, bisa santai dirumah, main sama keluarga, jalan-jalan dll. Maunya sih begitu. Cuma waktu itu aku kebagian piket infotainment pagi Was-was, jadi ya … apa yang dimauin nggak kesampaian. Ya sudah, ini resiko kerjaan. Dibikin enjoy aja ….

Usai shalat shubuh aku langsung tancap gas ke kantor. Empat puluh lima menit sudah sampai. Maklumlah libur, pagi hari lagi, jadi jalanan lancar. Mantaappp ….

Sampai di gerbang masuk Senci kaca jendela dibuka, lalu seorang satpam bertanya,
“Selamat pagi pak !”
“Pagi..”, jawabku.
“Mau masok barang ya ?”
“…. ??? “
“B2 … lanjuuuttt”, kata satpam lagi. Tanpa dosa ….

Heran .., yakin bener tuh satpam. Padahal tujuanku ‘kan lantai 10. Aku cuma bisa nyengir kecut. Emang tampangku model pedagang gitu …?? Ah, pak satpamnya baru ‘kali.

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s